Cara membuat fanspage facebook / Triks12

Cara membuat fanspage facebook / Triks12

Cara membuat fanspage facebook / Triks12 - Bagaimana sih membuat Fanspage di facebook? Nah bagi seorang yang ingin populer atau memang sudah populer pastilah memerlukan sebuah Fanspage, karena kita tahu kalau di Fanspage itu kita bisa menerima lebih dari 5 000 member atau bisa disebut sebagai Fans. Namun lain halnya dengan facebook biasa yang hanya bisa menerima maks 5.000 saja. tentu itu sangat kurang nyaman bagi seorang yang populer karena bisa saja yang mempopulerkan kita itu lebih dari 5.000 orang.

Nah lalu bagaimana sih membuat Fanspage yang baik itu? mari check this

Cara Membuat Fanspage Facebook | Halaman Facebook

1. Yang pasti kamu harus sudah login di facebook. boleh dengan ankun siapa saja yangpenting login di facebook. kemudian kamu ketik url ini https://www.facebook.com/pages/create/?ref_type=bookmark nah maka akan muncul halaman seperti berikut :


triks12.jpg
2. lalu anda akan dibawa ke TKP pembuatan fanspage tersebut. Lalu tingga anda pilaih sesuai kebutuhan anda.Saya misalkan saya memilih nomer 1 deh.

triks12.jpg
      Nah kemudian silahkan anda isi deh kolom-kolom yang kosong tersebut, sesuai dengan apa yang ingin menjadi Fanspage anda. terus kalausudah diisi semua klik Memulai/wiwti .
Nah kamu akan di bawa ke halaman selanjutnya, yaitu melengkapi informasi yang perlu anda isis untuk memperjelas kalau Fanspage anda tidak main-main.

triks12.jpg

Nah apabila sudah diisi semua, maka silahkan anda klik Simpan atau bisa saja anda klik Lewati. )(Sebaiknya diisi) Leewati semua agar proses berjlan cepat.
Langkah terakhir adalah mengisi halaman agar siapa saja yang boleh melihat Fanspage anda :

triks12.jpg


Lankah terakhirnya adlah dengan mengklik tombol lewati maka Fanspage anda telah siap dan dapat digunakan.

Nah bagaimana membuat Fanspage itu mudahkan. nah ayo rame2 kit amembuat fanspage.
sekian terima kasih.


LihatTutupKomentar
advertisement